Rabu, 01 Februari 2012

ini cerita Raisha


Hallo teman-teman.. namaku Raisha Aulia Dzakiyyah.. aku lahir tanggal 11 November 2010.. ayahku Akhid dan bundaku (aku memanggilnya mama) Amini.. Ayah dan mamaku memanggilku Raisha.. Kalian juga boleh memanggilku Raisha.. tapi aku juga punya beberapa nama panggilan lain dari beberapa teman mainku.. Lain waktu akan aku ceritakan nama-nama panggilan sayangku itu..

mungkin ada yang sudah mengenalku lewat blog mama.. d’Ra namaku bekenku disana.. beberapa cerita-cerita indahku muncul disana.. Sekarang ini aku tampil sendiri.. di ‘rumah’ baruku.. blog ini mama-ku yang menuliskannya, aku akan ajak ayahku juga menulis cerita-ceritaku disini.. tapi Insya Allah nanti setelah aku bisa menulis dan merangkai kata akan aku tuliskan semuanya sendiri.. menuliskan cerita cerita indah yang aku alami, karena ini cerita ku.. ini cerita Raisha.. teman, mana cerita mu???

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak



2 komentar:

  1. Sahabat tercinta,
    Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta.
    Akan segera saya daftar.
    Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
    Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah diijinkan bergabung... insya Allah akan terus dilanjutkan.. :)

      Hapus