Kamis, 26 Maret 2020

hai semua

haloooo
sudah lama g nulis disini..

Raisha sekarang sudah gede lhooo
sudah sekolah kelas 3 SD
teman-teman apa kabar?

hari ini aku sekolah di rumah..
sudah sejak minggu lalu aku belajar dari rumah..
katanya ada virus corona
supaya kita semua tidak kena virus jadi belajarnya di rumah
tidak berkumpul dengan teman-teman dulu





sebenarnya aku sudah kangen ketemu sama teman-teman di sekolah
tapi kondisi belum memungkinkan untuk berangkat sekolah
kami semua belajar dari rumah
ustad dan ustadzah memberikan tugas yang harus aku kerjakan
setiap hari setelah selesai mengerjakan tugas, dikumpulkan lewat WA
nanti ustad dan ustadzah menilai dan memberi masukan

minggu ini teman-teman belajar di rumah atau di sekolah?

hi aku Raisha

2 komentar:

  1. halooo mbak Raisha, tante juga kerja dari rumah, padahal kangen ketemu temen2, tapi sementara di rumah dulu biar suasana cepat pulih.

    Selamat belajar, ya mbak Raisha

    BalasHapus